Jenglot Pantai Selatan (18+) Full Movie 3gp

August052013
Jenglot_Pantai_Selatan.jpg
Judul :
Jenglot Pantai Selatan

Sutradara :
Rizal Mantovani

Produser :
Ody Mulya Hidayat

Pemeran :
Temmy Rahadi
Debby Ayu
Wichita Satari
Framli Nainggolan
Febriyanie Ferdzilla
Zidni Adam
Buanergis Muryono

Distribusi :
Maxima Pictures

Tanggal Rilis :
17 Februari 2011

Negara :
Indonesia

Ekstensi File :
3gp (High Dimensi)

Size :
125.7 mb

Durasi :
78 menit

Diupload Oleh :
Riedo Moujex's Blog

Sinopsis :
Randy, Temmi, Denisa, dan Josh berharap bisa menikmati liburan seru mereka di sebuah pantai eksklusif. Pantai perawan, yang baru saja di beli seorang pengusaha muda untuk dikembangkan sebagai tempat wisata. Tidak ada yang mengira bahwa di salah satu desa terdekat sedang terjadi kehebohan akan kemunculan makhluk aneh, yang mereka sebut sebagai Jenglot, yang haus akan darah. Jenglot yang berhasil ditangkap tersebut, dipercaya sebagai penjaga pantai selatan. Jenglot itu pun dilepas kembali ke laut dan mulai memburu siapa pun yang mencemarkan kesucian pantai tersebut.

Coution : Film Ini Khusus Film Dewasa !


Link Password : ridomoujex
duwnloadimg.png
Selamat Menonton Dan Sebelum Menonton Sebaiknya Siapin Dulu Kopi Hangatnya mrgreen
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Jenglot Pantai Selatan (18+) Full Movie 3gp"

Antony Stark pada 18:31, 05-Agu-13

Wah kayak seru nie film , nice post gan

Riedo Moujexs pada 18:51, 05-Agu-13

@Antony Stark,
dah pasti sob dri gambar cover filmnya ja dah WOW mrgreen

Muhammad Adi Purwanto pada 19:00, 05-Agu-13

Turut Meramaikan Blog Masta



Ditunggu Kehadirannya Di Blog Saya

POTRET DUNIA inspirasi tanpa batas pada 19:01, 05-Agu-13

Wew jenglot. Gue gak suka film horor.
Xixi

Riedo Moujexs pada 19:09, 05-Agu-13

@Muhammad Adi Purwanto,
oke thx sob

Riedo Moujexs pada 19:10, 05-Agu-13

@POTRET DUNIA inspirasi tanpa batas,
haha tkut ye rolleyes

JKT48 Fans pada 19:14, 05-Agu-13

kunbal sukses. . .
blog ini juga sudah saya follow. . .

Riedo Moujexs pada 19:23, 05-Agu-13

@JKT48 Fans,
thx sob .,lain X ane follback deh wink

bambang heru pada 20:13, 05-Agu-13

Mantab Gan
Nice info Kali Ini Nyimak Ja
Di Tunggu KunBalnya ya

AkbarOSD pada 21:56, 05-Agu-13

Ambil gan keliatannya mantep lol

Ангел Смерти от Города Суракарта pada 22:56, 05-Agu-13

wahh jenglote ayu hahah
sipp dach gant,,lanjutkan hehe

Rohendi Akatsuki pada 00:00, 06-Agu-13

Maaf master cuma komen copas nie. . Lagi patah hati. . .

NEW POST

http://rohendi.mywapblog.com/suster-keramas-2-movies.xhtml

Riyan pada 02:53, 06-Agu-13

maaf gak gak bisa lama2..

Riedo Moujexs pada 04:45, 06-Agu-13

@bambang heru,
oke

Riedo Moujexs pada 04:45, 06-Agu-13

@AkbarOSD,
haha monggo wink

Riedo Moujexs pada 04:47, 06-Agu-13

@Ангел Смерти от Города Суракарта,
wah jenglote uduk seng cewek gan cheesy-grin

Riedo Moujexs pada 04:48, 06-Agu-13

@Rohendi Akatsuki,
haha lgi patah hati ya ? Untung gk ptah palanya mrgreen

Riedo Moujexs pada 04:48, 06-Agu-13

@Riyan,
gk pp sob

Ilman putara newbi pada 17:19, 06-Agu-13

kapan kapan ane reqes bisa gak nie.

Riedo Moujexs pada 08:16, 07-Agu-13

@Ilman putara newbi,
bleh sob

AGIL Anak Gila pada 10:25, 07-Agu-13

nyimak dulu sob.... memori cardnya dah penuh sob...

Riedo Moujexs pada 10:44, 07-Agu-13

@AGIL Anak Gila,
lain kali ja sob

ANDY FAJAR pada 10:18, 12-Agu-13

kunjungan siang sob,
truslah berkaryaa...lol

Riedo Moujexs pada 11:20, 12-Agu-13

@ANDY FAJAR,
ok ok confused

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas